Sabtu, 05 Mei 2012

Posting Tidak Penting

Dulu aku tidak menyukai Super Junior atau SUJU, meskipun lagunya itu sangat enak untuk didengar. Tapi adikku itu adalah seorang KPOPERS, setiap dengerin lagu pasti yang diputar adalah lagu lagu korea. Adikku paling suka sama GB SNSD, engga poster yg ditempel dikamar, gambar gambar di hapenya dan setiap main internet pasti dia ngedownload foto foto SNSD.YAYAYA emang sih dulu aku juga suka musik korea apalagi lagu lagu yang ada di film BBF, Dream High DLL. tapi setelah ada SM*SH jadi saya kurang suka musik korea. Entah kenapa, hehe.
Dunia berputar, setelah ada lagu baru dari SUJU yang berjudul "BONANAMA, SORRY SORRY" saya jadi suka lagu SUJU, walaupun sedikit sih sukanya. Tetapi sahabatku adalah seorang ELF (EverlastingFriendsparkyustar), yaitu nama dari fans Super Junior. Sahabatku suka menceritakan tentang super junior apalagi kalo tentang SS4INA kalo sedang ngerumpi bareng Nah disitu jadi deh saya ketularan suka sama SUPER JUNIOR atau SUJU. Tapi jangan nanya ke aku kalo disuruh sebutin nama nama personil super junior, karna yg hanya saya tau adalah SIWON.
Aku suka Siwon karna namanya mudah diingat dan masyaallah gantenggg orangnya. (lebaydikitgapapahehe)
Berikut foto SIWON SUJU.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar