Minggu, 11 Desember 2011

about UAS

besok uas , ya allah ya Tuhanku tolong lancarkan hambamu ini , amiennn.., :D
tapi anehnya si gue sempet sempetnya internetan , ahhah meskipun ama ortu udah di carekan tapi tetap ajah nyempetin , soalnya males permisa >,< hemp dri pda bengong mending internetan ahihiw :D
ceritanya niekh si gue tuh mau begadang buat ngapalin , tapi kalo begadang si gue mah bangunnya suka kesiangan >,< jadi serba salah tapi meskipun tidurnya gak begadang juga tetap ajah we kesiangan terus kalo bangun haha
kata orang sih meskipun kita belajar terus menerus ya kalo uas nya susah mah tetep ajah niron atau engga nanyain ke temen , emng bener sih kata orang itu .
baru saja 5 menit ngapalin si gue langsung kangen ke manggoogle (dipeletkaliyah*ehh) jadi we hampir paruh waktu nikh si gue OL terus --"
sekarang mau nyoba konsen ah belajar , bismillah
MALES jauh jauh dari hisni!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar