Sabtu, 10 Desember 2011

My Biodata

Nama saya Hisni Fauziah cukup panggil saya hisni , tapi di sekolah ada yg manggil saya hisen atau hisnay , pkonya terserah deh ente ente mau bilang apa ke ane . saya sekolah di smp negeri 5 tasikmalaya , sekolahku sangat asik dan tentunya banyak teman yang baik . saya kelas IX H (bentar lagi mau keluar hiks hiks) absen 13. saya tinggal di cikatubang balong, jln sukaratu indihiang tsm (yg mau main ke rumah saye silahkan hihi) . saya sangat suka bermain , kadang kadang saya juga kalo kebelet pengen main suka setelah pulang maksa ke temen saya untuk main dirumahnya hihi . tempat nongkrong saya biasanya sih di rumah feby . ahahha hampir setiap bulan lah saya selalu hadir di rumah si feby walau hanya dalam 1 bulan sekali. hobby saya adalah tidur fb an twitteran plurk an tumbrl an (banyak bener) nonton film baca buku (komik dan novel :D) dan yg pastinya tukang makan xixi.
Saya punya cerita nih waktu di sekolah , waktu itu saya bangun kesiangan saya berangkat dari rumah sekitar jam 7 an sdngkan hari jumát masuknya sekitar jam 7 lebih . saya terburu buru ke sokolah dan saya pun lupa makan (masya allah) di sekolah hampir sepi karena sudah masukan saya terburu buru masuk kelas , mana kelasnya di lantai 3 lagi hadddehh --" ternyata gurunya sudah ada , saya masuk kelas tanpa membaca salam karena saya takut ga keburu ke absen semua anak anak yg ada di kelas pada merhatiin saya , saya tidak peduli dengan mereka , saya hampir saja tidak di absen , kan kalo di absen tidak ada orngnya di anggap tidak mengikuti pelajaran tersebut . (huekkss ketat banget ya)
sebenernya sih masih panjang nikh cerita , tapi karena saya cape ngetiknya jadi saye cukupkan sampe disini aje hahah :D nyambung ga nyambung harap maklum yaaaa belum tebiasa wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar