Minggu, 11 Desember 2011

TUGAS WAWANCARA PAS QURBAN

06 NOVEMBER 2011

Waktu itu aku di tugaskan untuk mewawancarai yg qur'ban , nah tugas itu di kerjakan di rumah saya. sebelum mengerjakannya aku dan kawan ku narsis narsis an dulu ahihihi 


ahahha liat deh feby so cantikkk hehhe :D tpi keren dah gayanya wkwk meindy kamu sedang liat appa ke belakangnya detty ? 


hoy meindy kameranya disini kamu liatnya kemana ?


engga sadar di foto ama syifa >,< 


ini aku dan sahabat sahabat aku :) katanya sih kayak keluarga besar hahaha


tadinya sih mau acara loncat loncatan , tapi yg motonya nih ga tepat wkwk


gaya cerrybelle katana mah :P tapi gak mirip ya :D hhhaha . liat deh pada imu imut kan ??! ekekke ~


pas di angkot mau ke rumah gua . liat detty kaya juragan yah (duduknya :D hehhe)



pada asyik ngerumpi di rumah saya :D


nunjukin apa kita kita teh yah ? hahha biasa lah mode di foto zaman skrang wkwk


TAMAT ~
sekian dulu , sebenernya sih foto fotonya banyak , cuman aku males nungguin lama ngeupload foto fotonya , haha lagian juga takut jadi artis mendadak pasang foto banyak banyak , *EHH



Tidak ada komentar:

Posting Komentar