Sabtu, 10 Desember 2011

BFF

Bagi aku hidup tanpa sahabat itu bagaikan bumi tanpa isi
Seperti yang ku sebut tadi akupun tidak bisa hidup tanpa mereka , di saat sedih mereka selalu ada , di saat aku mengalami kesusahan mereka selalu ada , dan di mana saat aku membutuhkannya mereka pun selalu ada di sampingku . i love you so much lah pkonya mah !! :)
tetap lah menjadi sahabatku selamanya ya walaupun nanti kita akan berpisah !
jangan melupakan aku begitu saja karena aku pun tidak akan melupakan kalian ! detty , feby , meindy dan syifa .
ini nih tentang mereka menurutku :

  • Detty Chotimah : super duper baik , penyimpan rahasia , asik , soleh , pinter , cantik dan engga koret
  • Feby Fauzani  : baik , pinter , perhatian , engga koret , penyimpan rahasia , soleh , cantik dan satu lagi nih yg gue suka sma feby yaitu orangnya asik dan suka bercanda  :D
  • Meindy Rani : suka marah tapi sebenernya baik , soleh , engga koret , baik , pinter , cantik
  • Syifa Salsabila : baik tapi kadang nyebelin , soleh , pinter , cantik , engga koret , kadang suka keceplosan

(duh gara gara nulis tentang mereka jadi kangen sahabat sahabatku :'))


this is my best friends (kocaknya fotona :D)
yg pke baju belang detty chotimah , yg pke krudung putih meindy rani , yg ndutt tuh yg di tengah namanya syifa , yg di fotonya kaya merem itu feby (hahha) dan yg pke krudung coklat itu saya :)

sekian pengenalan singkat sahabat sahabat saya, semoga kalian suka dengan ini. Thank You for reading! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar