Senin, 12 Desember 2011

Tadi pertama UAS

UAS hari tadi(pai inggris) lumayan gampang noh buktinya gue tadi pas uas ga nyontek *ehh .  Deg deg an sih pas waktu semalem , karena PAI belum semua kehapalin , mana inggris belum nyentuh bukunya sama sekali , haddeh begitu malesnya yah si hisni itu --" . PAI itu menurut aku sih gampang , cuman gue nyerah deh kalo di kasih yg idhar idgom ikhfa atau apalah soalnya gue ga faham betul mesti se abad gue memahaminya --" huekss . alhamdulillah ada temen gue yg baik , aku nanyain ke si anak itu anak itu langsung ngasih jawabannya , horeeeee nah si gue selamat deh dri soal yg kaya idhar idgom dll . yg lainnya mah its oke , tapi PAI kebanyakan soalnya dari kelas 7 dan 8 sedangkan gue ngapalin cuman dari kelas 9 doank , noh bukunya juga di pinjem ama sodara . essay yg di perkirakan bakal susah buktinya engga , lancar lancar ajah tuh ngerjainnya . nah inggris kebalikannya , essaynya bikin mumet pusing 10 keliling ajah deh , tapi pegenya itu lumayan loh pada gampang , mudah mudahan dri UAS tadi csi gue ga remidi di AMIENN....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar